Home » » Jorge Lorenzo Sedih Ben Spies Tinggalkan Yamaha

Jorge Lorenzo Sedih Ben Spies Tinggalkan Yamaha


Jorge Lorenzo Sedih Ben Spies Tinggalkan Yamaha 









Ilustrasi












Pebalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo, merasa sedih atas keputusan Ben Spies meninggalkan Yamaha di akhir musim. Namun, Lorenzo yakin Valentino Rossi adalah pengganti pebalap asal Amerika Serika itu yang tepat.
Ben Spies telah mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan tim Yamaha di akhir musim. Posisinya pun digosipkan akan digantikan oleh pebalap Ducati, Valentino Rossi.

“Sungguh berita menyedihkan mendengar Ben tidak akan lanjut di sini karena dia telah lama menjadi pebalap Yamaha. Saya rasa dia memiliki potensi bagus, dan saya berharap dia beruntung di masa depan,” ujar Lorenzo seperti dilansir oleh The Press Associated.

Kebetulan, juara dunia tujuh kali itu berencana meninggalkan Ducati setelah penampilannya merosot bersama pabrikan asal Italia itu. Rossi saat ini menempati peringkat enam klasemen pebalap. Pada 2008, pebalap 33 tahun itu pernah menang di Laguna Seca pada 2008. Ketika itu dia masih membalap untuk tim Yamaha.
“Saya mendengar sejumlah rumor yang mengatakan Valentino akan bergabung. Hal itu bisa menjadi hal yang bagus bagi Yamaha. Kami pernah menjadi pasangan yang bagus di masa lalu,” katanya juara dunia 2010 itu.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Maulana Share Information - All Rights Reserved