Home » » Samsung Mulai Persiapkan Layanan BBM Pada Jajaran Galaxy Unggulannya?

Samsung Mulai Persiapkan Layanan BBM Pada Jajaran Galaxy Unggulannya?

Kepopuleran layanan BlackBerry Messenger kabarnya sebentar lagi juga bakal turut dirasakan oleh para pengguna perangkat Android, terutama dari jajaran perangkat Samsung Galaxy. Hal ini tentunya sangat beralasan, mengingat baru-baru ini Samsung dikabarkan sudah mulai mempersiapkan layanan BBM pada keberadaan jajaran smartphone Galaxy unggulannya untuk pertama kalinya
.
.

Menurut SammyHub, untuk saat ini Samsung tampaknya menjadi satu-satunya pabrikan ponsel Android yang telah secara resmi mengungkapkan keseriusannya dalam mendukung layanan BlackBerry Messenger (BBM) pada beberapa perangkat besutannya.

Selain terungkap pada halaman resmi Samsung Ghana di Facebook, keseriusan Samsung ini tampak juga terungkap melalui sebuah video yang ditemukan CrackBerry di akun YouTube Samsung Ghana meskipun pada akhirnya video tersebut saat ini sudah dihapus dan tidak dapat diakses lagi.

Ketika aplikasi BlackBerry Messenger tiba pada waktunya nanti, pengguna perangkat Galaxy di luar sana praktis akan disediakan dengan akses ke jaringan sosial BBM, dan juga dengan kemungkinan untuk terlibat dalam obrolan BBM, chatting dengan banyak orang, ataupun bergabung dengan Grup BBM yang ada. Begitulah sekiranya sekilas gambaran seandainya layanan BBM memang benar-benar jadi tersedia di perangkat Galaxy pada akhirnya.

Sumber : Berita Teknologi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Maulana Share Information - All Rights Reserved